Sabtu, 17 Agustus 2013

LDII KABUPATEN INDRAMAYU MENGHADIRI ACARA UNDANGAN BUKA BERSAMA BUPATI


Di tengah-tengah kesibukannya mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan, seperti tarwih keliling dan safari Ramadhan di masjid-masjid wilayah kerjanya Kabupaten Indramayu, Bupati Kabupaten Indramayu Hj. Anna Sophanah masih menyempatkan waktunya untuk mengundang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) acara buka bersama yang diadakan di Pendopo Indramayu.
Kegiatan buka bersama yang diadakan di rumah dinasnya dihadiri oleh Kepala Dinas/Kepala Badan/Kantor, Ormas Islam. Tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Indramayu.
Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan dan Ormas islam lainnya yang telah berusaha keras tanpa kenal lelah mengisi bulan suci Ramadhan ini.
Harapan saya kegiatan mengunjungi dan nmembina kehidupan agama masyarakat ini tidak saja terbatas pada saat bulan Ramadhan ini saja, melainkan secara berkesenambungan dengan berbagai ragam kegiatan keagamaan, antara lain melaluli kegiatan safari Jum’at, pengajian umum, Peringatan Hari Besar Islam dan lain sebagainya, tegas Bupati.
Penulis : Indra




0 komentar:

Posting Komentar

LDII.TV

http://www.ldii.tv/images/logo.jpg